Metamorfosa

Persahabatan bagai kepompong, Mengubah ulat menjadi kupu – kupu

Persahabatan bagai kepompong, Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong, Maklumi teman hadapi perbedaan

Sind3ntosca

Tak ada yang mustahil dalam dunia sepakbola, dus transfer pemain, pergantian pelatih, direktur olahraga hingga sang pemilik klub. mungkin satu-satunya yang tidak berganti ya pendukung klub (fans) itu sendiri. Apalagi jika yang bicara fulus, pemain sekaliber Ronaldo (ori dan kw) tak bisa menghindar darinya.

Leonardo Bonucci

Misalnya, Leo bek andalan Juve ini sebenarnya jebolan akademi Inter tapi karena kalah saing dengan pemain yang lain karirnya redup dan seringkali dipinjamkan ke klub lain. puncaknya dia menjadi bagian dari sukses Mou mencomot Milito – Motta dari Genoa. Akan tetapi di Juve penampilannya bagus ditambah dengan julukan trio BBC. Gak tahu ada angin apa tetiba Leo mendarat di Milan dan menjabat sebagai kapten selama semusim. Namun, musim selanjutnya Leo balik lagi ke Juve dan jadi kapten (tentu fans kakak tiri meradang).

Apa Leo gak mau balik ke Inter lagi? mungkin Leo gak pernah jelek-jelekin Inter, so Inter juga gak mau bujuk Leo supaya tutup mulut kalau nanti Leo gabung ke Inter. hmmm, Leo… Leo… bola itu bundar yah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *